Rabu, 11 Maret 2015

Jerawat - Part 2

Dokter dan dermatologists percaya bisa turun ke peningkatan hormon dalam masa pubertas yang dapat menyebabkan kelenjar minyak untuk menyumbat dan pasang naik. Wanita yang lebih tua dapat memiliki jerawat karena perubahan hormonal ketika hamil dan mereka yang mengambil pil kontrasepsi oral juga dapat menderita jerawat sebagai efek samping. Jika salah satu anggota keluarga Anda menderita jerawat juga, ada kesempatan yang sangat baik Anda akan juga seperti itu turun-temurun. Beberapa obat, terutama beberapa antibiotik dapat menyebabkan bintik-bintik dan menggunakan kosmetik berbahan dasar minyak sangat berminyak. Jerawat dapat diobati dengan OTC (Over the counter) mencuci wajah topikal atau krim atau dalam kasus yang parah, antibiotik dan / atau steroid selama jangka waktu tertentu yang ditentukan tergantung pada jenis jerawat yang Anda miliki dan beratnya. Semakin cepat jerawat diperlakukan lebih rendah insiden jaringan parut. Dokter Anda akan dapat memberi saran atau merujuk Anda ke dokter kulit (spesialis kulit) yang dapat bekerja dengan Anda sehingga Anda mendapatkan perawatan terbaik. Memahami berbagai tahap jerawat Mudah penilaian jerawat - Berdasarkan derajat atau tingkat keparahan dari tanda dan gejala yang dihasilkan dalam jerawat, gangguan tersebut dapat dikategorikan menjadi tiga tahap atau nilai yang menonjol atau utama sebagai berikut:



Jerawat ringan ("whiteheads" dan "komedo") Mils jerawat, juga dikenal sebagai non-inflamasi jerawat, disebabkan oleh plug sel kulit mati dan minyak di kanal yang berisi rambut, di bawah permukaan kulit. Karena colokan yang di bawah permukaan kulit, menggosok tidak akan menyingkirkan mereka. Bahkan, menggosok kulit atau menggunakan sabun yang keras atau kasar dapat mengiritasi kulit dan membuat jerawat lebih buruk. Mild jerawat biasanya tidak meninggalkan bekas permanen pada kulit. Sedang untuk cukup parah jerawat - Jerawat jenis ini, juga dikenal sebagai peradangan jerawat, terdiri dari beberapa whiteheads, komedo, papula dan pustula yang mencakup dari atas wajah dan / atau bagian lain dari tubuh. Hal ini dapat diobati dengan antibiotik lotion atau gel, serta asam retinoat. Asam retinoat adalah bentuk yang berubah vitamin A. Ini membantu mencegah whiteheads dan kepala hitam. Dokter Anda mungkin juga meresepkan pil antibiotik, seperti eritromisin. Jika Anda mengambil pil KB untuk mencegah kehamilan, antibiotik dapat mempengaruhi seberapa baik mereka bekerja. Pastikan untuk menggunakan metode kedua pengendalian kelahiran dengan pil, seperti kondom. Asam retinoat dan pil antibiotik dapat membuat kulit sensitif terhadap matahari. Jadi, memakai tabir surya dan tinggal di tempat teduh saat menggunakan mereka.


Parah jerawat parah jerawat jarang dan terdiri dari campuran keduanya inflamasi dan non-inflamasi jerawat memiliki semua jenis lesi termasuk lesi berat inflamasi (pustula nyata memerah) dan lesi kistik mungkin (lesi lebih 0,5 cm dengan soft top yang kehilangan peradangan mereka). Hal ini paling umum untuk memiliki campuran lesi pada satu waktu. Anda akan melihat dokter kulit untuk merawat jenis jerawat. Jaringan parut dapat dicegah dengan perawatan yang tepat. Pengobatan topikal saja tidak akan efektif untuk mengobati jerawat inflamasi parah karena tidak dapat menembus cukup dalam melalui permukaan kulit untuk mengobati nodul sangat meradang dan kista. "Kau Tentang Untuk Pelajari Cara Lihat Lebih Baik, Merasa Lebih Baik, dan memiliki rasa baru Self-Esteem - Dengan Kliring Jerawat Anda secara permanen sebagai sebagai sedikit 3 Days.Severe jerawat memerlukan pengobatan sistemik (obat yang diambil secara lisan) terapi sistemik. menyebabkan distribusi obat di seluruh organisme. dokter kulit Anda dapat meresepkan antibiotik oral dan kontrasepsi oral. kista meradang besar dapat diobati dengan suntikan obat yang mengurangi kemerahan, pembengkakan, dan iritasi, dan mempercepat penyembuhan.

Jerawat & koneksi Perempuan! Mengapa cara menghilangkan jerawat mencintai wanita ketika mereka tidak senang memiliki mereka? Apakah Anda tahu bahwa kebanyakan wanita dan laki-laki muda akan memiliki setidaknya beberapa jerawat selama hidup mereka? Namun, cukup menarik, jerawat tampaknya mempengaruhi pria dan wanita dengan cara yang berbeda. Laki-laki muda lebih cenderung memiliki bentuk yang lebih serius dari jerawat. Jerawat pada wanita muda cenderung lebih acak dan terkait dengan perubahan hormon, seperti siklus menstruasi. Sebagai perempuan dengan bertambahnya usia, jerawat seringkali akan lebih baik. Tetapi beberapa wanita memiliki jerawat selama bertahun-tahun. Beberapa wanita bahkan mendapatkan jerawat untuk pertama kalinya pada usia 30 atau 40. Bagi banyak wanita, jerawat bisa menjadi penyakit menjengkelkan. Perempuan mungkin memiliki perasaan depresi, citra tubuh yang buruk, atau rendah diri. Tapi Anda tidak perlu menunggu untuk lepas dari jerawat atau membiarkannya berjalan dengan sendirinya. Hari ini, hampir setiap kasus jerawat dapat diselesaikan. Jerawat juga bisa, kadang-kadang, dicegah. Bicarakan dengan dokter atau dokter kulit (dokter yang mengkhususkan diri dalam penyakit kulit).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar